Senin, 05 April 2010

K-ON!

Minggu ini saat saya sedang liburan sekolah, saya tak sengaja membaca sebuah manga berjudul K-On!
Sayapun tertarik membacanya karena manga ini bisa mengocok perut saya. Apa lagi dengan kedatangan tokoh Yui Hirasawa yang kocak..
ahhahaha.. =D




K-On! (けいおん! Keion!) adalah manga ditulis dan dibuat oleh Kakifly. Manga ini mulai dibuat secara serial di majalah sejak tahun 2007. Sedangkan untuk anime nya, diproduksi oleh Kyoto Animation dan mulai disiarkan di jepang pada tanggal 3 April 2009. Judul dari serial anime ini diambil dari keiongaku yang artinya musik ringan .




Tokoh Utama :

  • Yui Hirasawa


Yui adalah tokoh utama dalam cerita ini.Dia berperan sebagai gitaris dan penyanyi. Hobinya makan dan bermalas-malasan. Yui memiliki sebuah gitar yang diberi nama 'Gitah' . Yui mempunyai sifat ceroboh tapi dia mempunyai kemampuan  sangat bagus dalam melakukan satu hal yang baru dipelajarinya, namun demikian dia selalu melupakan pelajaran yang telah dia pelajari sebelumnya.

  • Ritsu Tainaka
     Ritsu adalah ketua dari klub ini. Dia adalah pemain drum. Sifatnya ceria dan selalu bersemangat.

  • Mio Akiyama
Mio adalah seorang bassist di klub ini. Orangnya serius dan pintar . Walaupun tampak cool, tetapi Mio mempunyai sifat pemalu. Dia adalah seorang penyanyi juga selain Yui.
Mio adalah yang menciptakan lagu Fuwa Fuwa Time.



  • Tsumugi Kotobuki


Tsumugi adalah seorang nona besar yang berpenampilan sederhana. Keluarganya sangat kaya sehingga Mugi sering membantu teman-temannya seperti menyiapkan kue atau villa untuk latihan.




  • Azusa Nakano 
Azusa adalah adik kelas Yui,Ritsu, Mio dan Mugi. Dia adalah seorang gitaris yang handal(bahkan mungkin lebih handal daripada Yui) tapi dia sering mengaku bahwa dirinya masih gitaris pemula.



K-On!!


















0 comments:

Posting Komentar